Penyerahan KKN STAINH di Candikuning Bali, Diharapkan berkontribusi untuk lingkungan

Dokumentasi Suasana Penyerahan KKN STAINH di Desa Candikuning II
Dokumentasi Suasana Penyerahan KKN STAINH di Desa Candikuning II

Situbondo, lensakomunikasi.com,

kegiatan penyerahan peserta Kuliah Kerja Nyata ( KKN) dari Kampus STAI Nurul Huda (STAINH) Kapongan Situbondo di Desa Candikuning Baturiti Tabanan Bali bertempat di ruangan resto Al-Hidayah disambut baik dan berjalan lancar, Senin( 05/08/2024) 

Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh Puket II Badri,M.Pd dan para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta hadir pula dalam acara tersebut bapak Khoirul Anwar selaku ketua yayasan Alhidayah beserta jajaran pengurusnya.

Menurut Badri dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena telah disambut dengan baik dengan penyajian yang luar biasa baik tempat, hidangan dan lainnya.

"Sekali lagi kami mewakili jajaran pimpinan Kampus STAINH berterimakasih atas semuanya dan semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran". Harapnya

Adapun kegiatan KKN merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat, kalian akan melakukannya selama kurang lebih 30 hari dan proses ini merupakan bentuk praktik pembelajaran dari perkuliahan hanya saja kalian melakukan perkuliahan melalui pengabdian pada masyarakat dan pemangku-pemangkunya, karena itu berproseslah dan jadikan diri kalian orang yang bermanfaat bagi orang lain terutama bagi orang yang ada disekitar tempat kalian mengabdi " ungkapnya 

Disamping itu Budi Ketua Pelasana KKN STAINH Ketika melaksanakan KKN mahasiswa harus ramah kepada masyarakat. Mahasiswa harus mampu berkontribusi terutama kepada pihak yayasan Al-Hidayah yang paling besar mempunyai unit di Desa Candikuning II. 

Sedangkan dari Ketua Yayasan sendiri menyambut kedatangan peserta KKN dengan ramah, ia juga menyampaikan, adanya peserta KKN harus mampu meningkatkan kualitas yang ada di Candikuning II/Bedugul dengan semaksimal mungkin.

"Memanfaatkan hal yang ada kemudian dikembangkan sehingga bisa memperoleh sebuah hasil dam selalu berkontribusi dalam hal apapun sehingga terciptalah mahasiswa yang benar-benar bekerja nyata dalam tugas KKN."ungkapnya.


Pewarta : Warda

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama