Berbagi dengan Masyarakat, PDI Perjuangan Situbondo Kurban 3 ekor sapi

Berbagi dengan Masyarakat, PDI Perjuangan Situbondo Kurban 3 ekor sapi
Dokumemtasi Penyembelihan Hewan Qurban berupa Sapi Oleh DPC PDI Perjuangan Situbondo

Situbondo,lensakomunikasi.com "DPC PDI Perjuangan Situbondo Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan Menyembelih hewan Kurban berupa 3 Ekor Sapi. Pemotongan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Wijaya Kusuma No 08 Situbondo. Selasa, 18/6/24."

Daging Kurban kemudian dibagikan kepada warga sekitar kantor partai dan Pengurus Struktur dari Tingkat DPC, PAC, dan Simpatisan Partai yang turut hadir diacara Pemotongan Kurban.

Andi Handoko selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo menyampaikan bahwa Momentum Peringatan Hari Raya Idul Adha ini merupakan Moment yang sangat pas untuk kita terus berbuat kebaikan, keikhlasan, Pengorbanan, serta Memperkuat Solidaritas untuk Kebesaran Partai Kedepan.

"Momentum ini sangat pas untuk kita terus berbuat baik, Ikhlas, Pengorbanan serta bisa memperkuat Solidaritas antar sesama terutama Pengurus baik yang di struktural maupun di luar Struktural untuk kedepan lebih baik lagi." Tegasnya

Suasana Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban di Kantor DPC PDI Perjuangan Situbondo

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa Kegiatan Pemotongan Kurban tersebut memang selalu dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Situbondo hanya saja untuk Tahun ini bertambah menjadi 3 Ekor. Kegiatan Kurban ini dilakukan dengan Gotong Royong dari Ketua DPD Jatim Buya Said Abdullah 2 Ekor sapi dan 1 Ekor Sapi dari Mas Sony Anggota DPR RI. dirinya juga menyampaikan Upaya Kedepan akan terus bertambah lagi agar bisa terus dekat dengan Masyarakat dan memberikan Manfaat di Hari yang baik tersebut. Katanya


Fat/Roz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama